Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

Kereta Bayi Lipat Otomatis (The Self-Folding Origami Stroller )


Kapan kereta bayi begitu high-tech? Kereta bayi t the self-folding Origami Stroller, membuka dan menutup pada sentuhan tombol dan memiliki built-in generator yang mengisi baterai dengan setiap langkah yang Anda ambil. Anda bahkan dapat memilih untuk menambahkan powered pilihan seperti speaker untuk MP3 player, lampu berjalan siang hari, atau adaptor untuk mengisi daya ponsel Anda. Anda menginginkan lebih banyak fitur? Yah baca terus ...

Keindahan Origami adalah bahwa ukuran penuh kereta dorong, tapi sekali itu melipatnya menjadi sangat kompak. Anda cukup menekan sebuah tombol dan kereta dorong melakukan semua bagian belakang-melanggar melipat dan membentang bekerja untuk Anda. Alih-alih baterai alkaline, ini memiliki generator built-in yang mengisi kembali dirinya sebagai Anda berjalan. Setelah berjalan sekitar 300 meter (91m), baterai akan terisi penuh. Anda masih memiliki pilihan untuk memasukkan ke dalam dinding atau melipat secara manual tapi menyenangkan mengetahui jalan-jalan dengan bayi Anda memiliki keuntungan hijau juga.

The Origami ini dirancang oleh 4Moms, perusahaan yang merancang bayi Cleanwater mandi. Tim bekerja dengan keselamatan juvenil konsultan untuk memastikan bahwa Origami bertemu dengan setiap forstroller standar keselamatan yang berlaku.(sumber)

0 comments:

Posting Komentar