Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

Tas Punggung Bourne Energi





Pembangkit listrik tenaga air spesialis Bourne Energi telah mengembangkan generator pembangkit tenaga listrik portabel manusia yang dapat membuat bersih, tenang daya dari setiap sungai lebih dari empat kaki. The "Backpack Power Plant", yang bergabung dengan perusahaan Riverstar, Oceanstar dan Tidalstar desain, ditujukan agar biaya murah, praktis teknologi energi untuk daerah terpencil.

Bourne Energi telah mengembangkan dua versi dari BPP; BPP-1 ini ditujukan untuk warga sipil, sementara BPP-2 ini dirancang untuk militer dan baru-baru ini diperkenalkan di Cleantech Forum di San Fransisco. Keduanya mengukur panjang tiga meter dan berat kurang dari 30 kilogram, meskipun versi militer adalah 10% lebih ringan. Keduanya terkandung diri mereka sendiri terintegrasi dengan kekuatan, kontrol, pendinginan dan sistem sensor. Mereka runtuh ke ransel berukuran modul yang terdiri dari tiga bagian, generator, hub dan dilipat disimpan pisau.

Sementara militer unit BPP-2 menghasilkan 20% lebih banyak kekuatan (600W) berkualitas tinggi power secara berkelanjutan tergantung pada arus sungai, sipil BPP-1 unit memproduksi sekitar 500 W / unit namun tidak dirancang untuk bekerja dengan berbagai laju aliran dan menghasilkan energi optimum di sungai bergerak dengan kecepatan 2,3 meter per detik. Keduanya dapat diatur tunggal atau dalam array 20-30 kW. Para Namun BPP-2 beroperasi diam-diam dengan tidak ada panas atau gas buang, adalah 40% kurang terlihat selama operasi dan juga dapat dipasang di bawah untuk memastikan total tembus pandang jika diperlukan.

Sistem ini dirancang untuk menjadi cepat diinstal melalui novel Bourne Energi terendam horisontal sistem tambatan tegangan tinggi: dua parit-parit digali di kedua sisi sungai dan jangkar yang ringan dimasukkan ke dalam masing-masing bank. Sebuah tali sintetis dijalankan antara jangkar dan unit BPP. CEO Chris Bourne Energi Catlin pihaknya merancang sistem untuk bekerja seperti tambatan tegangan tinggi sistem yang tahan rig minyak mengambang.

Bourne Energi dari Malibu California saat ini sedang mencari US $ 4 juta modal ventura untuk mengambil BPP listrik mini hidro-sistem dari prototipe untuk produksi. Perusahaan ini menyadari bahwa harga US $ 3.000 tag untuk versi sipil menghalangi semua tapi yang paling gadget-lapar pembeli, tapi harapan untuk menemukan tertarik pelanggan di negara-negara berkembang dan militer mereka percaya produk hidroelektrik mereka menawarkan keuntungan signifikan atas off-grid solar daya yang mungkin tenang, tetapi hanya menghasilkan sebagian kecil dari kekuasaan.

Untuk menggambarkan, salah satu yang tersedia secara komersial dapat dilipat ukuran panel surya sekitar 12 meter persegi dan menghasilkan 62 watt puncak kekuasaan. Enam puluh kaki persegi panel akan diperlukan untuk mendapatkan kekuatan puncak yang sama seperti BPP-2, dan panel hanya akan menghasilkan listrik sementara matahari bersinar. Hal ini juga berlaku bagi sumber energi terbarukan lainnya seperti angin, yang tergantung cuaca. Hydro-listrik tidak menderita dari kekurangan ini, dan ultra-portabel modul tidak diragukan lagi memiliki banyak aplikasi praktis di seluruh dunia.

"Ini dapat membawa murah, sangat portabel teknologi energi untuk daerah terpencil dan desa-desa terpencil," kata Catlin.(sumber)

0 comments:

Posting Komentar