Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

Apple iPad

foto
Apple iPad model WiFi akan mulai dipasarkan di Amerika Serikat pada 3 April mendatang. Akhir April, model Wi-Fi dan 3G baru bisa diperoleh.
iPad akan dipasarkan akhir April di sejumlah negara lain, yakni Australia, Kanada, Prancis, Jerman, Itali, Jepang, Spanyol, Swiss dan Inggris pada akhir April. Pemesanan sudah bisa berlangsung 12 Maret melalui Apple online store toko Apple pada April.
Harga iPad model Wi-Fi sekitar US $499 untuk 16 GB, US$599 untuk 32GB, dan US$699 untuk 64GB. Model Wi-Fi + 3G akan dijual sekitar US$629 untuk 16GB, US$729 untuk 32GB dan US$829 untuk 64GB.

Tak lama setelah tablet iPad diluncurkan di Amerika, salah satu toko yang menjual produk Apple di bilangan Permata Hijau Jakarta, Emax, memastikan bakal menjual produk pintar itu segera.

"Seperti biasanya produk Apple terbaru akan masuk ke Indonesia kira-kira akhir Maret," jelas Romi Pitoy, Kepala Bagian Penjualan ketika dihubungi, Kamis (28/1).

Kabar buruk bagi konsumen yang ingin iPad dari luar Amerika Serikat. Mereka tidak bakal mendapat aplikasi IBooks. Apple sengaja melakukan hal itu karena sampai saat ini belum memberikan rincian lisensi dengan penerbit buku di luar negeri Abang Sam. Kabar ini muncul dari situs Apple Australia.(sumber)

0 comments:

Posting Komentar