Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

Penemuan Baru : Rubik 360

Pembuat rubik yang telah membuat pusing jutaan orang sejak tahun 80an dengan rubik kubus, berharap bisa melakukannya lagi dengan puzzle terbarunya.

rubik 360

Rubik 360 akan dirilis minggu depan dan Erno Rubik, professor Hungaria berumur 64 tahun yang membuat yang asli, memperkirakan rubik baru ini akan memeras otak kita.

Pemain harus membuat bola-bola berwarna dari bulatan dalam ke dalam slot bulatan luar dengan mengocoknya melalui bulatan tengah hanya dengan dua lubang.

Para pemilik toko mainan memperkirakan akan menjual ribuan Rubik 360 di dua hari pertama setelah tanggal rilisnya pada 15 Juli.

Pertanyaannya adalah apakah Rubik 360 akan seperti Rubik kubus yang bisa tahan meski dilempar ke tembok saat pemainnya frustasi.

rubik 360

"Saya merasa Rubik 360 adalah salah satu puzzle paling inovatif dan menantang yang telah kami buat sejak yang kubus (mengambil elemen dari desain aslinya), menantang pemain untuk menggunakan kemampuan, ketangkasan dan logika," kata Prof Rubik.

"Tapi rubik ini lebih menantang secara gerakan, lebih membutuhkan tenaga karena gravitasi berpengaruh. Kami semua berharap banyak untuk ini."

0 comments:

Posting Komentar