Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

Google Box TV Set

[NYT]Kami tahu samar-samar bahwa Google sedang memandang ke arah ruang tamu, tetapi NYTimes memiliki detail di Google TV, sebuah platform ambisius untuk mengirimkan konten web berbasis Android-set-top boxes dan TV melalui kemitraan dengan Sony, Intel, dan Logitech.
Google berharap bahwa platform baru akan berhasil dimana puluhan usaha kecil gagal-untuk sungguh-sungguh dan mulus mengintegrasikan konten web ke TV, layanan membawa seperti Twitter dan situs-situs seperti YouTube, selain permainan, webapps, dan, tentu saja, pencarian Google, ke layar lebar. Perangkat lunak TV Google dilaporkan mencakup versi Google's Chrome browser untuk melakukan surfing dengan baik.

The Times mengatakan Google TV akan disampaikan pada set-top box yang menggunakan chip Intel Atom dan menjalankan platform berbasis Android, teknologi yang dibangun dilaporkan juga akan langsung dimasukkan Blu-ray player dan TV dari Sony. Selain itu, Google bekerja sama dengan Logitech untuk membangun sebuah keyboard yang dilengkapi remote control untuk platform.
Meskipun juru bicara dari perusahaan-perusahaan tidak akan mengomentari proyek, Times mencatat bahwa Intel dan Logitech baru-baru ini mengeluarkan daftar pekerjaan bagi programmer dengan pengalaman Android.

Televisi adalah perbatasan yang relatif belum dijelajahi untuk Google. Itu salah satu dari sedikit ruang yang tersisa di perusahaan itu belum untuk memperluas layanan (juga sebagai iklan.) Tapi Google TV masih jauh dari hal yang pasti. Banyak perusahaan telah berjuang untuk mengetahui antarmuka pengguna yang berhak untuk akhirnya membuat web di TV masuk akal. Antarmuka Google cenderung ke arah fungsional, daripada yang indah, tetapi pada layar besar, maka faktor keseksian tidak dapat diabaikan.

Membawa konten web dengan TV adalah sebuah peran yang masih sangat banyak untuk diperebutkan. Jika Google TV, yang telah dilaporkan dalam karya-karya selama berbulan-bulan, adalah solusi yang tepat untuk masalah-Gmail untuk web mail, Buzz tidak untuk jaringan sosial-maka hal itu bisa sangat baik bisa platform Bethe yang akhirnya membawa kekuatan internet ke dunia home entertainment. (sumber)


0 comments:

Posting Komentar